Saturday 1 June 2013

Sifat Wanita itu Membingungkan Part II

This is real story :)



Wanita (W)

Pria (P)


======================================================================


W: Bajunya bagus ya beb?
P : Beli!!!
W: Tapi mahal...
P : Demi pacar!
W: Sayang uangnya, mending buat beli yang lain aja..
P : Yaudah deh gak usah.
W: Ok.. Aku mau dehh..
P : What the ....???&%@$#
 

W: Bagus gak, aku pake baju ini?
P : Bagus kok..
W: Boonk???
P : Yaudah pake yg lain aja..!
W: Tuh kan aku GEMUK!!
P : *Capee dehh..* -_________-"
 
P : Kamu keliatan cantik pake baju itu..
W: Oh! kalo pake yang lain keliatan jelek? gitu??!!
P : *Kejang2*

P : Aku anter pulang ya?
W: Gak usah aku bisa pulang sendiri..
P : Ohh.. yaudah..
W: Kamu tega aku pulang sendirian???
P : *Ngacak-ngacak sepitenk*
 
P : Maafin aku ya? Kamu gak apa-apa kan..??
W: Aku gak apa-apa..
P : Ok bagus!
W: Kamu gak sensitif ya???
P : *Minum baygon cair*

 

W: Jangan hubungi aku lagi!!
P : Kenapaa..??
W: Males sama kmu!!
P : Ok! yasudah kalau begitu..
*Esoknya
W: Kamu kebangetan ya! bukannya baikin aku, malah ngilang!!!
P : *Lempar HP ke genteng*
 

W: Cantik mana aku sama dia??
P : Cantikan kamu lah..!
W: Bohong??
P : Yaudah cantikan dia...
W: Kamu jahat!! Kita putus!!
P : *Nangis darah*
 
W: Baju putih / hitam ya beb?
P : Yang hitam lebih ok!
W: Putih juga lucu sih..
P : Iya sih...
*Ujung2nya pake warna merah*
P : *Muntaber*

P : Mau makan apa sayangku..??
W: Terserah..
P : Ayam?
W: Ngga ah! Berminyak.
P : Ikan??
W: Amis.
P : Terus maunya makan apa cintaa..???
W: Terserah...!!
P : *Stroke*


  

Analisis Saya:  
Lagi-lagi bahas soal tentang sifat wanita... Cerita di atas adalah true story, karena saya sendiri dan teman-teman saya pernah mengalaminya sebagai seorang pria. Walaupun sifat wanita terkadang suka terlihat aneh dan mencari perhatian, tetapi alasan sebenarnya adalah lagi-lagi wanita ingin dimengerti dan dimanja. Pada umumnya dan secara alamiah sifat wanita itu sensitif, jauh berbeda dengan sifat pria. Jadi wajar saja kalau sifat wanita terkadang suka terlihat aneh karena pasti ada sesuatu yang ingin diutarakan kepada pasangannya dengan bahasanya sendiri yang terkadang membingungkan.
           
 

No comments:

Post a Comment